Lakukan hal berikut agar Hero Tank Mobile Legendsmu Kuat

Gunakan Script Defense All Hero untuk Memperkuat Hero Tank | Halo sobat gamers!Hari ini tim automabar, akan berbagi Tutorial membuat Hero tank mu kuat dan sulit mati. Caranya adalah dengan menggunakan Script Defense All Hero tank hasil karya modder. Dalam artikel ini kami tidak hanya akan membahas tentang cara pasangnya tapi kami juga akan membagikan link dari script tersebut secara gratis. Simak penjelasannya berikut ini.


Hero Tank merupakan salah satu hero yang biasanya digunakan untuk menahan damage dari lawan dan melindungi hero inti. Pengguna dari hero tak harus mampu menggunakan item yang tepat supya dapat bertahan lebih lama daat menerima damage dari lawan. Damage yang diterima cukup berfariasi, misalnya saja physical damage. Untuk para pengguna hero tank yang ingin lebih kuat bisa menggunakan script defense.

Sebelum lanjut ke cara pasang script. Mari kita pelajari dulu, cara melindungi teman, agar terhindari dari serangan dan untuk mengunci pergerakan lawan.

  • Mengendalikan Ritme Permainan: Seorang Tanker harus mampu melakukan serangan pembuka pada saat pertarungan. Dengan skill skill yang dimiliki, tanker harus mampu menjalankan tugas-tugas tersebut dengan baik. Mereka wajib membaca jalannya permainan dan mengendalikan ritme permainan tersebut. terutama pada saat ganking untuk perang.
  • Mengenali Mini Map : Selain Melakukan initiator. Tugas tanker juga membuka serangan di menit awal, secara continue. Tanker bisa memahami keadaan sekitar melalui Mini Map dan pegerakan layar. Karena Mini map ini tidak hanya berfungsi untuk merespon dengan cepat tapi juga menjadi alat untuk mempermudah penyerangan. 
  • Mengetahui Posis : Hal yang tak kalah penting adalah Mengetahui Posisi lawan. Jika sampai lawan mampu menyerang barisan belakang, maka fungsi kamu sebagai tanker kurang maksimal. 
  • Jangan Salah Beli Item : Sedikit tips untuk kalian para tanker, Jika hero lawan menggunakan Physical Attack, maka kamu harus fokus ke penambahan Armor, Jika Hero lawan menggunakan Magic Attack, Maka kamu harus fokus ke Penambahan Magic Resistance. 

Itulah beberapa tugas kamu sebagai seorang tanker. Sekarang mari kita lanjut ke Cara memasang Script Defense All Hero untuk memperkuat Hero tank mu.

Cara Mudah Pasang Script Defense Hero Tank Mobile Legends

Langkah 1: Mendownload Script (Dowonlaod disini)

Langkah 2: Ekstrak file script tersebut

Langkah 3: Menyalin dan Memindah script ke pinyimpanan internal
Caranya: 
  • Salin file Ke -> Memori Internal -> android -> data -> com.mobile.legends -> files -> dragon -> assets -> document -> salin di folder android


Langkah 4: Menjalankan game mobile legends, Setelah loading 80%, selanjutnya masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi. 
Jika sudah lanjutkan permainan. Selesai

Itulah salah satu cara untuk membuat hero tank lebih kuat dan tidak mudah mati. Semoga cara tersebut dapat diterapkan dengan baik dan work di hp kalian. Jika kalian menemui kesulitan, memiliki saran, komentar atau pun reques tutorial lainnya. Silahkan hubungi kami melalui kolom komentera dibawah postingan kami. 

0 Response to "Lakukan hal berikut agar Hero Tank Mobile Legendsmu Kuat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel