Mobile Legends Adventure Rilis, Berikut Tips dan Trik Bermainnya


automabar |Mengenal Mobile Legends Adventure dan Tips tirk nya - Halo sobat gamers, Kabar baik untuk kamu para penggemar game yang diproduksi oleh Moonton. Setelah sebelumnya dia merilis Mobile Legends dan mem booming, Kemarin tepatnya tanggal 31 Juli 2019 dirilis Mobile Legends: Adventure (MLA). Merupaka game Idle RPG yang didalamnya terdapat banyak karaktre-karakter dari game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Gameplay pda game MLA sedikit berbeda dengan MLBB. Karena di MLA pemain akan mengendalikan sekaligus melatih lime Hero sekaligus. 

Pemain harus mampo mencocokkan hero dari class yang berbeda dalam satu tim untuk membentuk barisan yang kuat. Buat kamu pemain game MLA berikut tips-trik bermain agar lebih memahami dan mempu membangun tim yang kuat.

Manfaatkan Auto Battle
Saat menjalankan permainan, tepatnya di sebelah kanan terdapat tombol kecil bertuliskan "Auto". GUnakan fitur tersebut untuk membantumu dalam berbagai keadaan, Dengan tombol tersebut maka secara otomatis heromu mengeluarkan skill dan kamu tidak perlu melaku kannya sendiri. 

Kami sarankan agar kamu menggunakan fitur Auto di stage yang mudah, agar lebih cepat menuju ke level yang tinggi.

Membeli Hero Baru
Hero menjadi tokoh terpenting dari game ini. Jadi jangan lupa menyimpan 2500 diamond untuk membeli hero baru dan mengklaim semua hadiah harian dan menuju ke Wishing Shrine atau memilih Premium Summon.

Ada dua jenis summon, yang bisa kamu pilih ada Summon 1x yang membutuhkan 280 diamond dan summon 10x membutuhkan 2500 diamond. 

Menyusun Hero
Masing-masing hero memiliki class dan specialty masing-masing, bikut adalah deskripsi setiap class dan specialty para hero Mobile legends adventure:

  • Tank: Merupakan Spesialisasi tank atau uni garis dengan yang dapat melindungi partnernya di garis belakang dan mengurangi damage dari musuh.

  • DPS (Damage Per Second): Merupakan Hero yang dapat melakukan DPS Skill dan mampu memberikan damage besar

  • Crowd Control: Merupakan Hero dengan sill mengendalikan musuh, Mengunci musuh dalam m melakukan serangan

  • Fighter Class: Merupakan Hero penyerang

  • Support: Merupakan hero penyembuh yang mampu memulihkan health pada rekan satu tim nya

  • Assassin: Merupakan hero yang dapat mengalami damage dalam satu target dan dapat menyerang musuh di garis belakang.

  • Marksman: Merupakan hero yang mampu menangani damage dengan AoE skil yang bagus. 


Mengupgrade Hero
Terdapat beberapa cara untuk mengupgrade hero di Mobile Legends: Adventure, berikut caranya:

  • Level Up: Menaikkan level hero menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kekuatan heromu, dengan mengikuti Campaign, kamu bisa mendapat Hero Experience dan Battle Poins. Setiap kali akan Up grade hero, kamu akan selalu membutuhkan Advance Stone. Maka dari itu kamu juga membutuhkan sumber daya.

  • Gear: Mengupgrade Gear akan meningkatkan stats hero, lakukan cara berikut untuk meningkatkan gearmu, Pergi ke tab Heroes -> ketuk Hero yang ingin di upgrade -> ketuk tab Equipment -> Ketuk gear dan ketuk Upgrade.

  • Upgrade Skill: Mengupgrade skil merupakan cara untuk meningkatkan kekuatan Hero. Saat mencapai Mythic 2-star, kamu dapat mengupgrade skill mereka. Dibutuhkan setidaknya skill stone untuk mengintkakan skill hero. 
  • Fusion: Mengupgrade Fusion hero akan bermanfaat untuk memperkuat hero melalui Fusion Shrine untuk meningkatkan stats hero dan menaikkan level.

  • Runes: Rune merupakan buff untuk mengingkatkan segala serangan atau magix power sehingga HP. Setiap Rune di upgrade paling tidak membutuhkan Rune Embelm/ Common Power. 


Menyusun tim yang kuat
kamu bisa membentuk 5 hero dalam MLA in i, Jadi pastikan kamu menyusun barisan hero yang tepat. Disarankan menambahkan DPS dan Healer. Mengkombinasikan 2 tank, 2 DPS, dan 1 Healer.

Dapatkan Diamond Gratis
Pemain bisa mengklik diamond gratis dengan cara menuju Hero List -> Gallery -> Story, kemudian klik diamond, Selain dengan cara itu, juga bisa mendapatkan diamond gratis dengan cara menonton iklan, ketuk tombol "Free Diamonds" dibawah layar, kemudian tonton iklan tersebut. 

Itulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan saat bermain game Mobile legends: Adveture. Buat kamu para pemula, tidak perlu terlalu khawatir, karena game ini lebih sederhana dari game Mobile legends: Bang Bang.

Sekian tips dan trik dari time automabar, Jika kalian memiliki saran, komentar silahkan cantumkan di kolom komentar bawah postingan ini. Jangan lupa juga untuk mengikuti kami lewat email atau fanspage kami di facbook. 

2 Responses to "Mobile Legends Adventure Rilis, Berikut Tips dan Trik Bermainnya"

  1. Terimakasih sudah berkunjung ke blog kami.
    Untuk Mobile Legends Adventure, Jika anda pemula, kami sarankan untuk menggunakan hero Miya, Tigeral, layla

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel