Cara mengubah Tema Map pada Game Mobile Legends

Autombar Cara mengubah Tema Map pada Game Mobile Legends | Halo sobat gamers. Masih ingat kan beberapa waktu yang lalu tim automabar, memposting tutorial cara mengubah tema mobile legends menjadi bertemakan sakura. Hari ini kami kembali lagi untuk berbagi tutorial cara mengubah tema Map game MLBB menjadi tema gurun atau Padang Pasir. Ternyata caranya mudah, kita hanya butuh script dan memasangnya di hp kita. Silahkan simak langkah berikut agar kalian paham.


Script Map Padang Pasir merupakan script mod map ml hasil moddifikasi para modder, yang mengubah tampilan map bawaan mobile legends menjadi tema padang pasir. Kalau kita perhatikan, tema tersebut lebih menarik dan lebih cerah. background pada tema ini didominasi dengan warna kuning keemasan dengan tekstur tanah mirip gurun pasir, gersang dengan tekstur retakan-retakan. tema tersebut akan memberikan kalian sensasi baru dalam bermain game mobile legends.

Masalah aman atau tidaknya menggunakan script ini, tentu aman, yang penting kalian terus mengikuti jika terdapat update script terbaru. dan menggunakannya secara bijak. Bagi kamu yang ingin mencoba script tersebut, kami sudah menyediakan link dan cara pasangnya berikut ini.

Cara Memasang Script Map Padang Pasir pada Game Mobile Legends


Langkah 1: Mendownload script (Download disini)

Langkah 2: Mengekstrak file tersebut

Langkah 3: Memindahkan file script ke alam folder Penyimpanan internel -> android -> data -> com.mobile.legends -> files -> dragon -> assets -> scenes -> lalu salin di android
Ingat: Jangan lupa mem backup folder originalnya.

Langkah 4: Jika sudah Buka game dan mainkan 

Catatan: Jangan lupa mengubah map bawaan ke map The celestial Palace.

Jika kalian ingin mencoba tema yang lain silahkan pilih disini:

Coba Tema Lainnya

Map Mobile Legends Tema Sakura


Kelebihan dari script tema sakura ini, bisa mengubah beberapa bagian seperti tampilan warna air dan background jalan yang bertemakan sakura. Untuk cara pasangnya sama seperti tutorial yang sudah saya sampaikan diatas. dan berikut link download secript nya (download disini)

Map Mobile Legends Tema Blue Night


Kelebihan dari tema blue night mode ini adalah meiliki nuansa biru gelap (dongker) cocok sekali untuk kamu gunakan yang tidak terlalu suka mode terang. Selain itu di teman tersebut ditambahkan beberapa atribut seperti lingkaran zodiac di lane ata dan bawah. Sungguh menarik, Cara pasang script ini sama seperti yang sudah saya jelaskan diatas, dan berikut link downloadnya (download script)

Itulah Tutorial mengubah tema Map pada game mobile legends. Semoga cara tersebut bermanfaat dan bisa digunakan secara bijak. Jika kalian ingin request atau memiliki saran dan komentar. Silahkan sampaikan di kolom kementar bawah postingan kami. Terimakasih :)

5 Responses to "Cara mengubah Tema Map pada Game Mobile Legends "

  1. work, thank you this really helped me

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih sudah berkunjung ke blog kami.
      terimakasih atas respon positifnya.

      Delete
  2. work gak? Harus pakai mode apa?
    thnk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami.
      script tersebut work gan, coba pakai mode custom

      Delete
  3. cara backup folder originalnya gimana yaa? minta tutor nya🙏

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel