Cara Mudah Dapatkan Semua Skin Starlight Chou Mobile Legends Terbaru


Cara Mudah Dapatkan Semua Skin Starlight Chou Mobile Legends Terbaru Pakai Script Gratis

automabar | Script All Skin Starlight Chou - Halo sobat blogger, hari ini tim automabar akan berbagi cara mudah untuk mendapatkan semua skin Starlight Chou Game Mobile Legends scara gratis. Buat para pemain mobile legends, pasti sudah tau kalau bulan ini moonton kembali merilis skin terbaru untuk Starlight Chou. Dengan syarat untuk mendapatkan skin tersebut, player harus menjadi member dan membayar sekitar IDR.149 ribu. Buat yang berduit, mungkin nilai tersebut tidak masalah dikeluarkan, tapi bagi yang minim budget, lebih baik kalian coba download script berikut, untuk bisa mendapat semua skin Starlight Chou terbaru.

tepat di bulan agustus ini, para player mobile legends, sedang bergembira dan ramai membahas tentang hero Chou, Pasalnya di bulan ini, Moonton merilis skin terbaru untuk hero tersebut, Skin Starlight trsebut bernama Go Ballistic. Hero fightr dengan spesialitas Charge/Crowd control yang memiliki gaya rambut khas berwarna kuning, lngkap dengan jaket yang berbulu.

Starlight Member ini merupakan fitur khusus yang terdapat di mobile legends. Dengan mendaftarkan akun sebagai member, maka player akan mendapat banyak keistimewaan, diantaranya dapat membeli skin starlight. Hal tersebut bertepatan sekali, karena di bulan agustus ini, Moonton meluncurkan skin baru mulai dari Epic, Limited dan Elite. 

Dengan mendapat skin chou seorang player bisa merubah penampilan hero chou ini menjadi lebih menarik. 

Berikut ini cara dapatkan script dan cara pasangnya.

Cara Memasang Script Skin Starlight Chou Go Ballistic di Mobile Legends


Langkah 1 : Mendownload bahan yang dibutuhkan, berikut ini:


Langkah 2 : Menginstal dan jalankan Game Guardian. Klik OK dan Mulai. Setelah itu akan muncul icon Game Guardian di layar ponsel.

Langkah 3: Menginstal dan Menjalankan Parallel Space, Kemudian Menambahkan aplikasi Game guardian yang baru dan menjalanan pakai Parallel Space

Langkah 4: Menambahkan Mobile Legends dan membuka game Mobile Legegends tersebut lewat Parallel Space. Setelah sampai di Lobby, Ketuk icon Game Guardian dan Memiliki Mobile Legends Unit Kills Me

Langkah 5: Untuk menerapkan Script. Tekan Icon Game Guardian > Pilih icon Play di pojok kanan > tekan icon titik 3 unuk mencari file script Iua, yang tadi sudah di download

Langkah 6: Pilih script tersebut dan klik "Menjalankan"

Langkah 7: Pilih Skin Starlight Chou > OK > Tunggu loading 100%

Langkah 8: Jika ingin membuat skin Full Efek. Tekan icon Game Guardian > Pilih icon Kembali > tekan YES.

Itulah cara mudah untuk mendapatkan Skin starlight chou untuk game Mobile Legends, Cara tersebut, paling mudah dan simple, bahan-bahan yang dibutuhkan diatas seperti script, game guardian dan Parallel space tersebut juga memiliki ukuran file yang kecil hanya ukuran kb sampai mb saja. Itu tidak akan memakan banyak ruang penyimpananmu. 

Demikian informasi dari kami, jika kalian memiliki pengalaman, kritik dan saran. Atau menemukan link error pada artikel kami, harap beri tahu kami melalui kolom komentar dibawah postingan kami, atau mengirim pesan langsung ke email kami. Terimakasih :)

0 Response to "Cara Mudah Dapatkan Semua Skin Starlight Chou Mobile Legends Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel