Free Download Cheat Garena Free Fire MOD Unlimited Diamonds and Coins on Android


automabar - Review game kali ini adalah tentang game Free Fire tapi yang admin share kali ini sudah versi mod atau modified , dan sudah ada cheatnya. Mengapa admin share Free Fire? Jawabannya, karena ini adalah game paling populer di android saat ini. Sebelum lanjut ke deskripsi fitur mod apa saja yang tersedia. Mari kita kenalan dulu dengan game Call of Duty ini. 

Download Garena Free Fire: Spooky Night mod

Free Fir ini adalah game online yang di produksi oleh pengembang GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED. Game ini bisa di unduh dan mainkan lewat hp android dan iphone juga. Game Online memiliki ukuran file sekitar 64M. Jika kalian menggunakan versi pabrikan, di dalam aplikasi tersebut ada beberapa item yang berbayar, jadi tidak semua item yang ada disana bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma atau gratisan. 

Tetapi, kalian bisa mendapatkan item tersbut secara gratis, jika kalian menggunakan cheat Free fire atau mod free fire. Saat ini sudah banyak sekali cheat game ini yang bisa kalian dapatkan dengan mudah di internet. Salah satunya melalui artikel ini. 

Deskripsi Game
Free fire merupakan game petualangan shooter terbaik untuk ponsel saat ini. Di permainan ini Setiap permainan selama 10 menit akan menempatkan kalian di suatu pulau terpencil guys. disana kalian akan menghadapi sekitar 49 pemain lain, dari seluruh dunia dan semuanya mencari keselamatan. Jadi semuanya bersaing, menjadi yang terakhir bertahan. 

Meskipun kalian terlempar ke di pulau terpencil, kalian bisa menjelajahi area tersebut dengan mengendari kendaraan. Ehee... unik banget ya game ini. Medan yang akan kalian lewati parit dan area rerumputan. Pemain pada game ini bisa melakukan perlawanan dengan cara Menyergap, menembak, bertahan hidup, hanya ada satu tujuan dalam game ini, yaitu untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas. 

Fitur Free Fire
Fitur utama pada game buatan dari GARENA INTERNATIONAL I PRIVATE LIMITED ini, cukup banyak guys.

Berpetualangan dengan senjata dalam bentuk aslinya. Disini kalian bisa cari senjata, tetap di zona bermain, menjarah mush dan menjadi orang terakhir yang bertahan. Sepanjang jalan, kalian bisa pergi untuk airdrops legendaris sambil menghindari serangan udara untuk mendapatkan keunggulan kecil melawan pemain lain. 

Bertahan hidup selama 10 menit dengan 50 pemain lain.  di Game Free fire pemain punya 10 menit, dapatkan korban sebanyak-banyaknya. 

Nikmati grafis realistis dan halus. Kontro yang mudah digunakan dan grafik yang halus menjanjikan pengalaman bertahan hidup terbaik.

Menu Mod Berlian dan Koin Tidak Terbatas
  • Dapatkan Semuanya Tidak Terbatas termasuk Berlian dan Koin
  • Anda dapat memilih Karakter apa saja karena semuanya Tidak Terkunci
  • Tidak Ada Dinding, itu berarti api di dinding
  • Tanpa kabut dan tanpa rumput
  • Aman digunakan dan diunduh
  • Fitur Anti-Larangan
  • Didukung di semua perangkat
  • Tanpa akar
  • Simpan Game secara otomatis
  • Perbarui secara otomatis
  • Mudah dipasang
  • Anda akan mendapatkan kerang Garena gratis di dalam gim
Cara mengunduh apk mod api gratis di Android

Ikuti langkah-langkah sederhana cepat ini untuk mendapatkan amunisi tanpa batas dan tujuan otomatis dalam permainan:

  1. Unduh Free Fire MOD APK atau Normal APK dari tautan di atas
  2. Juga Unduh File OBB dari halaman yang sama
  3. Instal apk di perangkat seluler Anda
  4. Aktifkan opsi "Sumber Tidak Dikenal" dari pengaturan dan kemudian opsi keamanan
  5. Saatnya untuk mengekstrak obb, Ekstrak
  6. Rekatkan file yang Diekstrak di Android> OBB
  7. Buka Game dan Nikmati



Download juga obb nya

0 Response to "Free Download Cheat Garena Free Fire MOD Unlimited Diamonds and Coins on Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel