Free Download Cheat Call of Duty Mod apk Unlimited Money


automabar - Review game kali ini adalah tentang game Call of Duty tapi yang admin share kali ini sudah versi mod, dan sudah ada cheatnya. Mengapa admin share Call of Duty? Jawabannya, karena ini adalah game paling populer di android saat ini. Sebelum lanjut ke deskripsi fitur mod apa saja yang tersedia. Mari kita kenalan dulu dengan game Call of Duty ini. 

Call of Duty: Mobile - Garena

Call of Duty ini adalah game online yang di produksi oleh pengembang Garna Mobile Private. Game ini bisa di unduh dan mainkan lewat hp android dan iphone juga bisa sih, kayaknya. Soalnya admin belum pernah coba di iphone guys. Game Online, Call of Duty pertama kali dirilis pada 29 Sep 2019 dengan ukuran file 1,04 GB. Jika kalian menggunakan versi pabrikan, di dalam aplikasi tersebut ada beberapa item yang berbayar, jadi tidak semua item yang ada disana bisa kalian dapatkan secara cuma-cuma atau gratisan. 

Tetapi, kalian bisa mendapatkan item tersbut secara gratis, jika kalian menggunakan cheat call of duty atau mod call of duty. Saat ini sudah banyak sekali cheat game ini yang bisa kalian dapatkan dengan mudah di internet. Salah satunya melalui artikel ini. 

Deskripsi Game
Game call of duty memliki permainan penuh aksi perang-perangan gitu guys, Jadi nanti kita tuh punya musuh, dan kita harus melawan musuh tesebut. Caranya dengan melawan pakai senjata. Lawannya jangan hanya pakai modal keberanian aja ya guys. Kalian harus pakai senjata juga. Selain itu, musuh yang bisa kalian lawan, bermacam-macam kalian bisa tentukan sendiri. ada banyak pilihan mode lawan ada Nuketown dan Crash. Oh iya guys. Karena ini game online dan butuh spesifikasi yang bagus. Jadi usahakan kalian terkoneksi dengan jaringan internet yang stabil, dan spesifikasi hp kalian memungkinkan ya. Biar bisa lancar. 

Yang membuat game ini menarik, selain banyak senjata, kalian sebagai pemain, juga dapat membentuk skuad bersama teman-temanmu, bermain sesuai dengan gaya bertarung mu menggunakan UAV Recon atau Predator Missile dan kalian juga bisa memodifikasi sejata loh, bisa lebih keren gitu guys.

Fitur Call of Duty
Fitur utama pada game buatan dari Garna Mobile Privat ini, cukup banyak guys. 
1. Game dengan Berbagai MODE, dengan fitur ini, kalian memliki kesempatan membntuk skuad berisi 5 orang di mode Deathmatch, loot musuhmu untuk bertahan hidup di mode Battle Royale, atau atur stratgimu di Bomb Mission.

2. Call of Duty dengan berbagai Seri dan Gameplay yang Seru. Kalian dapat memainkan seri FPS legndaris di HP, dan menikmati game dengan kualitas grafik trbaik dengan gameplay yang lancar. 

3. Bisa memodifikasi Senjata Sendiri. Dalam game ini, kalian dapat memodifikasi senjata yang ada untuk melawan musuh, modif senjatamu, agar lebih kuat dan membawa timmu menuju kemenangan. 

4. Hadir dengan Sistem Killstreak yang Mendominasi Game. Dengan mengalahkan sejumlah musuhsecara beruntun, sistem "killsteak" dapat diaktifkan untuk membantu kamu menggunakan senjat ayang sangat kuat memberikan pengalaman pertempuran yang sangat realistis. 

Begitu guys, Seru kan fitur utama pada game ini. Itu hanya fitur utama nya saja, bukan fitur mod call of duty. yang mod beda lagi guys. Pokoknya, di versi mod, akan banyak kejuta menarik, sudah pasti unlimited mod berbagai fitur. Aku sengaja sih, tidak menjelaskan fitur apa saja yang unlimited, biar kalian penasaran, trus cobain game ini deh. nih linknya. Coba sendiri ya. Nanti kalian sharing pendapat kalian, lewat komentar dibawah postingan ini. 



0 Response to "Free Download Cheat Call of Duty Mod apk Unlimited Money "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel