Radar MAP Versi Apk Kuroyama Tools Dengan Full Skin Mobile Legends


Mobile legends Full Skin Radar Map | apa kabar kalian semua? semoga selalu tetap semangat ya, karena disini itpra akan terus share kepada kalian tentang berbagai hal mengenai game-game android, moba, dan juga game dengan genre yang sangat luar biasa. hari gini, siapa sih yang tidak kenal dengan permainan yang bisa menghilangkan stress karena kebanyakan aktivitas yang cukup melelahkan itu pastinya kalian yang sudah mampir di artikel kami sudah sangat berpengalaman bermain game mulai dari yang offline dan online.

Saat ini yang sangat buming dan sangat banyak diminati oleh kaum muda juga berbagai kalangan ialah game Mobile Legends, jadi game dari moonton ini sangat diminati gengs. permainan yang sangat seru, menghibur, keren , luar biasa melebihi game yang biasa biasa hehe

Radar Map Kuroyama Tools KOF Terkeren


Langsung saja gengs kita masuk pada pembahasan yang akan kami share di artikel ini , yaitu radar map dengan versi apk kuroyama. sudah pada tau gak sih. ini semacam script yang sangat sangat membantu sekali untuk kalian yang males untuk mengeluarkan diamond hanya untuk membeli skin atau hero.

Pada artikel ini penulis akan memberikan hadiah kepada kalian dengan adanya radar map versi apk Kuroyama tools , nah radar map sendiri sangat banyak sekali manfaatnya gengs. tidak hanya menampilkan musuh menjadi terlihat tapi dengan menggunakan versi apk kuroyama ini menambahkan mod full skin gengs kabayang gak sih jika pada akun kita sendiri sudah penuh dengan skin yang sangat hebat.

Cara pasang script di android

  1. Pertama Download file script Apk kuroyama tools nya
  2. Ektrak file menggunakan aplikasi Zarchiver : Android - Data - com.mobile.legends ( diganti nama dengan com.mobile.legends 1, Agar nanti ketika buka mobile legends yang asli dan bukan mod itu tidak hilang datanya gengs ) 
  3. jika muncul perizinan dari mobile legends yang sudah diinstall tadi, langsung izinkan saja
  4. buka mobile legends, lihat perubahan icon muncul atau tidak . jika belum, masuk ke apk zarchiver, pada bagian android-data, com.mobile.legends1 itu dihilangkan angka satunya dan coba masuk pada mlbb kembali


download link

0 Response to "Radar MAP Versi Apk Kuroyama Tools Dengan Full Skin Mobile Legends"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel