Cara Membuka Situs Internet Positif Tanpa Aplikasi VPN di Android/PC


Cara Membuka Situs Internet Positif Tanpa Aplikasi VPN di Android/PC

Sobat berikut ini admin akan bagikan tips membuka situs yang di blokir atau Internet Positif di Android dan PC tanpa harus menginstal aplikasi VPN. Seringkali, ketika berselancar di internet, kita menemukan situs yang tidak bisa di buka karena Internet Positif atau situs di blokir. Biasanya situs-situs tersebut berisi konten yang kurang aman seperti situs judi online, situs p*rn, situs dewasa atau situs terlarang lainnya. 

Biasanya orang sering menggunakan VPN untuk mengatasi masalah tersebut, Padalah sebenarnya ada cara yang lebih simple, tanpa harus menginstal aplikasi tambahan seperti VPN. Mengingat aplikasi vpn juga kurang aman, banyak berisi iklan dan sering mengundang virus ke perangkat yang kita gunakan. 

Disini tim automabar akan memberi 3 Cara membuka situs internet positif di browser Opera Mini, Chrome, dan Mozilla Firefox. Silahkan simak caranya berikut ini:

1. Cara Membuka Situs Internet Positif di Opera Mini Browser

Browser Opera Mini memang pilihan yang paling tepat untuk membuka situs Internet Positif, karena setingnya sangat mudah. Jika di mobile, kita tidak perlu melakukan setting, karena browser ini sudah anti blokir, sedangkan untuk kalian yang menggunakan Opera Mini di PC, kalian bisa melakukan setting berikut, agar tetap bisa memuka situs Internet Positif tersebut.

1. Buka Opera, atau jika kamu belum memilikinya bisa download dulu dan instal. 

2. Klik ikon Opera yang ada di bagian pojok kiri atas


3. Pilih Settings


4. Di Halaman Setting, Pilih Privacy & Security. Kemudian scrol dan cari bagian VPN. Centang pada Enable VPN. Selesai!


Maka secara otomatis browser opera mini kita ditambahkan dengan tlisan VPN berlatar biru (lihat gambar). dan kita bisa membuka situs yang Internet Positif tersebut.  

Berikut Contoh Hasilnya:

2. cara Membuka Internet Positif di Browser Chrome

Jika di opera Mini kita menggunakan setting VPN, di Chrome sedikit berbeda. Caranya dengan mengatur pada bagian extension. 

Berikut ini caranya:

1. Klik tanda 3 titik di kanan atas pada layar, Pilih More tools > Extensions


2. Lalu, pilih Open Chrome Web Store.


3. Cari Browsec di kolom pencarian


4. Jika sudah ketemu, Pilih Browsec VPN dan Klik Add to Chrome

  • Dengan begitu Browsec akan secara otomatis aktif dan kamu bisa memuka situs Internet Positif tersebut. 
Itulah Cara memuka situs Internet Positif Tanpa harus ribet menginstal aplikasi tambahan VPN. Admin berharap, cara tersebut bisa bermanfaat dan digunakan untuk hal-hal yang positif. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami.

0 Response to "Cara Membuka Situs Internet Positif Tanpa Aplikasi VPN di Android/PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel